Tak Ikut Pemilu

Ilustrasi (www.nyunyu.com)

Ahh..aku tak mau ikut pemilu
Hatiku sedang pilu
Bagai teriris sembilu

Maaf ku rasa tak perlu
Ikut lagi pemilu
Aku malu
Jempolku kejatuhan palu

Aku senang ikut pemilu
Tapi itu dulu
Sekarang lidah ku terasa kelu
Takut banyak ulat bulu
Ku doakan semoga mereka bahagia selalu


Sana-sini berikan tips pemilu jitu
Tapi aku malah tersandung batu
Masih pula dilempar sepatu
Walau hanya satu
Untung saja tidak dikejar hantu
Maaf bila jadinya menggerutu

Sehari sebelum Pemilu – (dekat) Kampus UI

Catatan : Maaf ini hanya igauan penulis. Penulis (tidak) golput. Membaca terlalu serius bisa menyebabkan mual dan pening. Jika tak kuat membacanya silahkan lambaikan tangan kepada admin. :D *salam humor*

Komentar

  1. saya melambaikan bendera putih aja mbak Putri. Hehe

    BalasHapus
  2. Weh belum apa-apa kok udah nyerah pak? wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  3. Wuahahaaa... *ngakak gulung-gulung*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha, model baru ini tan? ngakak gulung-gulung, bukannya guling-guling wkwkwk..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)