Segelintir Asa

Image result for siluet lelaki

Segelintir asa juga rasa untuk senja yang merapuh :
Senyummu yang biasa tersungging
Perlahan berkurang
Bahkan terkadang menghilang
Semangatmu yang biasa membara
Terpaksa terhempas oleh sakit yang kau derita


Aku tahu sakitmu, meski aku tak merasakannya
Aku tahu laramu, meski aku tak menangis – dihadapanmu tentunya
Ada kalanya memang, aku lelah dengan segala yang menerpa
Namun demi melihatmu
: bahagia
: tertawa
: ceria kembali seperti sedia kala
Aku kan lakukan
Apapun yang aku bisa
Apapun yang kau inginkan

Tak pernah lepas bulir doa terucap
Maaf bila aku membosankan,
Menyebalkan mungkin?
Atau terlalu banyak aturan?
Bahkan larangan?
Itu karena aku tak ingin kehilangan lagi..

Ilustrasi : Segelintir Asa
22 Januari 2015


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)