Melepas Luka…

1399525758607329100
Ilustrasi (www.lovethispic.com)


“Disini..” telunjukku menunjuk tepat pada hatiku. Ada serpihan asa yang masih tersisa dan tak sengaja aku simpan. Tentunya tentang kamu yang belum sepenuhnya terlupakan. Dan sesungguhnya aku pun belum kuat untuk melupakanmu begitu saja.


Tapi dikedalaman hatiku, aku ingin coba lupakan tentang cinta kita. Katamu, ini adalah hal yang sulit? Mungkin memang begitu adanya. Tapi aku bukan orang yang mudah menyerah dengan keadaan. Akan ku lawan semua guratan cinta yang telah lelah. Yang sempat buatku terluka.


Hei, kamu yang disana..! Maaf jika bukan namamu lagi yang tertulis dihati ini. Karena memang sudah seharusnya begitu bukan? Baiknya memang begini. Aku disini, kau disana. Terpisah. Tak menyatu lagi. Aku ingin move on.

 7 Mei 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)