Maaf Aku Mabuk

1413351270989348602
http://khezo.com

(1)
Maaf
Aku tak memberitahumu
Kemana aku pergi semalam
Aku hanya ingin tahu
Apakah aku bisa
Sebentar saja tanpamu

(2)
Maaf
Ketika pagi
Kau temukan aku terkapar
Kau lihat, aku begitu lelah ya?
Terang saja aku lelah
Semalaman mencari bayangmu
Padahal baru sebentar saja aku pergi


(3)
Maaf
Aku mabuk
Mungkin kau kecewa?
Mungkin kau ingin marah?
Tunggu dulu
Jangan berpikir terlalu jauh
Karena bukan itu yang aku maksud

(4)
Maaf sayang

Aku mabuk kepayang
Jiwaku terasa melayang
Bila kau jauh dari pandang
Wajahmu yang selalu terbayang
Membuat hatiku bergetar bergoyang

(5)
Duh sayang
Maaf aku mabuk
Hatiku teraduk-aduk
Melihat senyummu bagai bintang

14 Oktober 2014


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)