Meniti Puzzle Hatimu

http://prssevennw.files.wordpress.com/2012/07/mom-dad-happy-anniversary-wishes-21499555.jpg

Karya Kolaborasi : Cres dan Putri Apriani

Barangkali aku harus membandingkan indahnya sutra pelangi dengan matamu
Dimana aku melihat begitu banyak warna mengorbit bentang kornea
Dan lapisan asa di ambang getar tarikan nafas saling bergulung bertumpu
Mengitari tiap lipatan desah udara hangat yang masih terjaga
Berharap pada angin membuai cakrawala yang bermanja pada rimbun ilalang beradu
Menanti senja mengantar pada rembulan yang genit berdandan jelang purnama



Aku ingin meniti tiap puzzle memori dan bingkai indah tentang hatimu
Pada sepanjang masa, bibirku gemakan ucapan sayang Ayah dan Bunda
Biarkan kurangkai tiap potongan cinta, hendak kurekatkan erat dalam altar hatiku
Tak kan kubiarkan badai menerpa hapus indah bayang senja yang masih tersisa

Ayah, Bunda ijinkan aku untaikan rinai doa yang mengalir deras
Pada mulut yang mengepulkan kata-kata terbaik yang pernah kumiliki
Pada detik hidup yang kulewati dalam tiap helaan nafas

Dan biarkanlah tiap serpih puzzle hatimu, berbaris menunggu aku untuk menitinya


Ilustrasi : prssevennw.wordpress.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)