Hai, Kamu!



Kau percaya?
Bahwa cinta tak butuh sebuah nama?

Siapa namamu?

Sudah kubilang, cinta tak butuh itu
Cinta hanya butuh bersama
Agar terbiasa
Tak perlu menunggu lama
Bahkan cinta bisa jatuh terlalu dalam

Aku asing bagimu
Kau pun asing bagiku
Kita tak pernah mengenal sebelumnya
Namun sebuah petualangan mempertemukan kita

Detik, menit, jam dan hari
Telah kita lalui berdua
Hanya berdua
Lupakan mantanmu
Lupakan masa lalu kita
Biar aku yang hapus air matamu
Dan gantikan tangismu dengan senyuman

Sebentar
Ada yang aneh dengan hatiku
Bukankah kita tak saling mengenal?
Namun mengapa aku tak bisa jauh darimu?
Sedikitpun
Tolong jangan tinggalkan aku
Walau sebentar saja
Bagaimana denganmu?

Aku tak tahu perasaanku

Yang aku tahu, saat bersamamu
Aku bahagia dan tak ingin berpisah denganmu

Ada saatnya cinta menjadi dilema
Antara dia yang begitu aku cintai
Atau kau yang telah banyak memberiku arti

Ada saatnya cinta harus memilih
Mengikuti hati membawaku pergi
Dan rasanya ini bukan cinta
Mungkin rasaku dan rasamu hanyalah ilusi

Akan tetapi, waktu juga yang menjawab semua
Bahwa hatiku bukan lagi untuknya
Melainkan sepenuhnya untukmu
Sementara kau telah jauh melangkah pergi
Tinggalkanku

Hai gadis, di mana kamu?
Aku rindu
Ingin bertemu
Siapa namamu?

**
Minggu keempat, terinspirasi dari Film "Hello Stranger"
Sutradara : Banjong Pisanthanakun

Sinopsis: Bercerita tentang dua orang yang tak saling kenal. Dang baru saja putus dari pacarnya. Sementara May memiliki pacar yang posesif. Mereka dipertemukan ketika berencana berlibur ke negeri gingseng. Dari awal mereka tak saling kenal dan bahkan tak saling bertukar nama. Suatu hal membuat mereka memutuskan melakukan perjalanan bersama, hingga akhirnya timbul suatu perasaan yang lebih dari sekadar teman perjalanan.


Pertama kali dipublikasikan di Kompasiana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)