Bolehkah Aku Pinjam Kantong Ajaibmu?


aku ingin begini
aku ingin begitu 
ingin ini ingin itu banyak sekali

kau ini mahluk macam apa?
kau bilang, kau robot kucing?
tapi mengapa kau lebih mirip musang?

aku tertawa
dan kau selalu marah saat aku katakan itu

sahabat, bolehkah kau kupanggil sahabat?
hadirmu bukan sekadar memberi arti bagiku
namun hadirmu adalah segalanya untukku
entahlah bagaimana bila tak ada dirimu

lihat! betapa cupunya aku
anak pemalas!
cengeng!

"tenang, semua bisa aku atasi"
begitu katamu
seraya mengeluarkan sesuatu
dari kantong ajaibmu
: mesin waktu
: pintu ke mana saja
: baling-baling bambu
: senter ajaib
semua yang kuinginkan
dapat kau kabulkan!

aku ingin begini
aku ingin begitu 
ingin ini ingin itu banyak sekali

sahabat, kau bilang aku bisa dapatkan semua
aku dapat lakukan semua
yang kuinginkan

tapi tahukah?
aku tak butuh semua alatmu
aku hanya ingin tetap bersamamu
tetaplah di sini
karena di sinilah tempatmu
bukan abad ke dua puluh dua

dan bila kau bersedia
bolehkah aku pinjam kantong ajaibmu?

**

Minggu keempat, terinspirasi dari film "Stand By Me"
Sutradara : Takashi Yamazaki

Sinopsis: Doraemon tidak bisa kembali ke abad ke-22 kecuali Nobita hidup bahagia. kisah Ini tentang bagaimana kehidupan Doraemon dan Nobita dimulai. akhirnya Doraemon berhasil membahagiakan Nobita, dan Kembali ke abad ke-22 meninggalkan Nobita. [Selengkapnya Wikipedia]


Pertama kali dipublikasikan di Kompasiana

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)