Kau Tahu, Apa itu Cinta?


Apa yang harus aku katakan? Sementara cinta yang aku punya baru saja aku gadaikan. Seseorang sempat masuk dan mengambil hatiku, ia lantas pergi begitu saja. Aku kehilangan hati? Iya, kurang lebih begitu. Bahkan tak hanya itu, pikiran serta ingatanku juga mendadak hilang entah ke mana. Aku sudah berusaha mencarinya namun jejaknya tak berbekas.


Lalu apa itu cinta? Aku seakan tak mengenalnya. Bisakah kau beri tahu aku? Dan mungkin ketika kau telah memberi tahu aku tentang cinta, maka aku akan mengatakannya padamu. Iya, mengatakan cinta padamu seperti yang telah kau lakukan padaku. Bagaimana, adil bukan?

Bila kau siap, beri aba-aba padaku!


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)