Color Light Ball Drink, Inovasi Terbaru Minuman Kekinian ala The Grounds Café


Kuliner Bogor memang tak ada habisnya. Istilah mati satu tumbuh seribu memang pas sekali untuk menggambarkan perkembangan kuliner di Kota yang khas dengan tugu Kujang ini. Pecinta kuliner di Bogor, yuk merapat ke sini. Ada tempat nongkrong asyik yang letaknya juga sangat strategis. Berada di Jalan Raya Pajajaran No.59 A Bogor, membuat pengunjung tak kesulitan menemukan resto ini.

Berdiri sejak Desember 2014, lokasinya berada di pusat kuliner Bogor. Latar belakang pemilihan nama The Ground, Rijadhi selaku General Manager The Grounds menuturkan, Grounds sendiri berarti tanah, maka semua yang diolah di sini adalah hasil bumi, kami berusaha mengeksplorasi hasil bumi, sebagai tanda syukur kami kepada bumi dan sebagai bentuk kepedulian pula terhadap lingkungan.

Memiliki konsep Western dan Asian Fusion. Mengapa memilih konsep ini? Karena konsep ini membuat The Grounds Café tak ada batasan. Dari sisi menu tak hanya fokus pada menu western saja tapi juga pada menu-menu lain salah satunya Asian Fusion. Berikutnya kami akan lebih banyak lagi inovasi. The Grounds juga menciptakan suasana yang nyaman, homey, dan pelayanan yang super ramah serta cepat tanggap, dipastikan membuat pengunjung dapat berlama-lama berada di sini.


Suasana di The Grounds Cafe

Sofa di salah satu sudut ruangan yang sering digunakan untuk ber-selfie ria oleh para pengunjung

The Grounds tak hanya mementingkan trend tapi juga soal rasa, harus sesuai dengan karakteristik The Ground itu sendiri, dan harus menyesuaikan dengan selera dan lidah lokal. lanjut GM The Grounds Café.


Inovasi Baru : Color Light Ball Drink
Memperkenalkan minuman baru, yang terbagi menjadi dua jenis, Megawatt 2.0 (yogurt drink), 300 kVolt (flavored milk). Minuman ini terdiri dari berbagai macam jenis warna dan rasa, seperti biru (lychee), merah (strawberry), hijau (green tea), kuning (peach), ungu (blackberry), oranye (orange). Uniknya adalah wadah dari minuman ini sendiri, yang menyerupai dengan lampu bohlam yang menyala berwarna-warni. Wow menarik kan? Rasanya? Nyetrum!

Color Light ball Drink

Selain Color Light Ball Drink, The Grounds juga menawarkan beberapa menu andalan lainnya yang tak kalah enak, antara lain:



Mushroom Blast

Mushroom Blast 29K



Merupakan bola-bola yang berisi jamur serta daging cincang yang dipadu dengan rempah dan saus spesial. Rasanya pedas dan gurih, oleh karena itu kudapan ini disebut “blast”. Saus spesial yang aslinya berwarna putih ini, kemudian di mix dengan saus tomat sehingga menjadi warna pink.



Tom Yam Soup


Tom Yam Soup di sini lebih creamy karena menggunakan krim khusus yang membuat berbeda dengan Tom Yam Soup lainnya. Berisi ikan dori, udang, cumi, bakso ikan dan dipadu dengan cabe rawit merah, lengkuas, jahe serta bumbu rempah lainnya.


The Ribs


Steak dengan daging lokal yang direbus terlebih dahulu, dipresto dengan saus BBQ selama dua jam setengah, dibakar, kemudian setelah matang diberi topping saus BBQ dan saus Hawaiian Pineapples. Bumbu BBQ yang begitu meresap dan tekstur yang lembut membuat menu ini menjadi menu yang banyak dicari oleh penggemar Steak.

The Ribs dengan Saus Black Pepper 75K


Pizzadilla


Satu lagi menu yang akan memanjakan penggemar kuliner, yaitu Pizzadilla! Pizzadilla memiliki keistimewaan yang terletak pada topping dasarnya. Dengan menggunakan bayam sebagai bahan baku roti tortilla berwarna hijau, sudah tahu dong kalau Pizza yang satu ini sudah pasti sehat? Nah, salah satu varian favorit di sini adalah Double Decker Pizzadilla yang memiliki topping berlapis keju, roti tortilla sehat, campuran daging dan seafood yang lezat.

Seafood Pizza, thin crust pizza ditambah dengan topping seafood, olives dan keju

Hawaiian Chicken, yaitu pizza dengan potongan daging ayam, jamur, sayuran, keju, dan nanas! Rasanya yang gurih, manis dan asam ini membuat lidah tak ingin berhenti untuk mencicipinya.



Es Krim Sundae

Es Krim Sundae dengan saus strawberry dan blueberry

Oh iya, Bagi movie mania, kabar baik untuk kalian, The Grounds memiliki fasilitas untuk streaming film, bisa juga digunakan untuk festival film. Nah gimana? Penasaran ingin cicipi Color Light Ball Drink? Atau menu-menu lainnya? Cuz aja langsung ke The Grounds Café.


The Grounds Cafe
Jalan Raya Pajajaran No.59 A Bogor
RT.06/13, Baranangsiang, Bogor Timur, Jawa Barat
(0251) 8326795
Instagram: @thegroundsid



Seluruh foto adalah milik penulis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)