Hydrogin Atom, Cara Praktis Terapi Hidrogen dalam Melawan Ratusan Penyakit

HYDROGIN ATOM

Sekitar 80% dari tubuh manusia mengandung air. Hal tersebut menjadikan air sebagai hal vital dalam kehidupan sehari-hari. Untuk kebutuhan harian tubuh misalnya, kita dianjurkan minum air putih sebanyak dua liter atau kurang lebih setara dengan depalan gelas per hari.

Air mineral mengalami pergeseran, seiring dengan perkembangan teknologi, kini air mineral biasa dapat diubah menjadi air hidrogen, minuman yang tak hanya baik bagi tubuh, tetapi juga kaya akan manfaat.

Kamu pernah mengonsumsi air hidrogen? Tahukah kamu manfaat air hidrogen bagi kesehatan? Banyak pakar kesehatan yang menyarankan agar kita mengonsumsi air hidrogen aktif setiap harinya, mereka menilai air hidrogen ini memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan air mineral biasa, salah satunya adalah karena air hidrogen mengandung antioksidan yang dipercaya dapat menangkal radikal bebas. Pusing, sembelit, letih, lesu dan mudah sakit adalah beberapa jenis penyakit yang timbul akibat radikal bebas.

Mengenal Air Hidrogen
Hidrogen merupakan zat alami yang terkandung dalam tubuh. Dan hidrogen yang larut dalam air adalah antioksidan yang dipercaya mampu menstabilkan radikal bebas. Air yang kaya hidrogen mengandung 176 kali lebih banyak efek antioksidan dari Vitamin C, serta 863 kali lebih banyak efek antioksidan dari Coenzyme Q-10. Nah, dengan kemampuan tersebut, air hidrogen dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang juga mampu meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh serta ampuh mencegah berbagai macam penyakit kronis. Berdasarkan hasil penelitian, 90% penyakit modern berhubungan erat dengan radikal bebas. Dan air hidrogen tersebut terbukti dapat menyembuhkan kurang lebih sekitar 170 penyakit.

Manfaat Air Hidrogen
Bila dibandingkan dengan air mineral biasa, air hidrogen memiliki segudang manfaat yang tak perlu diragukan lagi, baik bagi kesehatan maupun kecantikan, antara lain:

Manfaat Bagi Kesehatan
·         Mampu mendetoks racun-racun dalam tubuh
·         Mampu meningkatkan daya tahan tubuh
·         Mampu mencegah kerusakan otak
·         Mampu memperbaiki gangguan otak
·         Mampu menekan peradangan
·         Mampu mengurangi kelelahan otot, defisit motor, dan degenerasi otot
·         Mampu mencegah sindrom metabolik
·         Mampu membantu menurunkan berat badan
·         Mampu meningkatkan fungsi mitokondria
·         Mampu mengobati diabetes
·         Mampu mengobati asidosis metabolik.
·         Mampu mencegah kanker.
·         Mampu mengurangi efek samping dari pengobatan kanker.
·         Mampu mempertinggi tingkat penyembuhan.
·         Mampu mengurangi kerusakan organ transplantasi.
·         Mampu meredakan disfungsi kandung kemih.
·         Mampu melindungi mata.
·         Mampu mencegah gangguan pendengaran.
·         Mampu melawan alergi.
·         Mampu mengurangi penyakit ginjal.
·         Mampu melindungi hati.
·         Mampu meningkatkan kesehatan lambung.
·         Mampu melindungi paru-paru.
·         Mampu meringankan rasa sakit.
·         Mampu memperpanjang masa hidup.
·         Bersifat Cardio-Protective.
·         Mengandung senyawa radioprotektif.
·         Mengandung antibakteri dan menjaga kesehatan mulut
·         Mampu menekan atau menghilangkan Parkinson.
·         Mampu meningkatkan daya ingat
·         Mampu melindungi tulang rawan dari kematian sel.
·         Mampu mencegah stroke.
·         Mampu melindungi janin.

Manfaat Bagi Kecantikan
*) Mampu mengatasi kulit wajah yang kusam. Kandungan antioksidan yang ada pada air hidrogen aktif mampu membantu memperlancar proses regenerasi pada kulit. Sehingga kulit terlihat tampak lebih cerah dan berseri.
*) Mampu mengatasi kulit yang dehidrasi. Tubuh manusia mengandung 80% air, maka tak dapat dipungkiri lagi bahwa air memiliki peran penting bagi tubuh, terutama bagi kulit wajah. Dengan mengonsumsi air hidrogen secara aktif, kulit akan terhindar dari dehidrasi.
*) Mampu mencegah terjadinya penuaan dini. Air Hidrogen mampu mendetoksifikasi racun-racun yang ada dalam tubuh, termasuk salah satunya racun yang memicu terjadinya penuaan dini menjadikan kulit terlihat lebih lembab, dapat meningkatkan elastisitas dan menjadikan kulit lebih sehat.

Tentang Hydrogin
Hydrogin adalah alat yang mampu memproduksi air hexagonal yang kaya akan molekul hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi. Hydrogin dapat memenuhi kebutuhan cairan dan mineral di dalam tubuh dan membantu mencegah tubuh agar tidak mudah terkena dehidrasi. Bahkan dalam sebuah penelitian dari Korea telah membuktikan bahwa air hidrogen dapat mempromosikan sintesis kolagen fibroblas, menghilangkan radikal bebas, dan menekan kematian keratinosit.


Sebelum membahas Hydrogin lebih jauh, yuk kita kenalan dulu dengan produsen Hydrogin, yaitu PT. GIN MAKMUR PERKASA (GIN) yang memasarkan seluruh produknya melalui sistem bagi hasil kepada seluruh distributor yang telah tersebar luas di 33 provinsi seluruh Indonesia, dan juga merambah ke dunia internasional.

Dengan pengalamannya selama beberapa tahun GIN dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan serta memiliki fokus pada anti penuaan dan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan manusia.

Legalitas dan Sertifikasi yang dimiliki GIN:

Certificate & Legal

Certificate & Legal

Certificate & Legal

Certificate & Legal
Tentang Hydrogin
Hydrogin adalah alat yang mampu memproduksi air hexagonal yang kaya akan molekul hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi. Hydrogin dapat memenuhi kebutuhan cairan dan mineral di dalam tubuh dan membantu mencegah tubuh agar tidak mudah terkena dehidrasi. Bahkan dalam sebuah penelitian dari Korea telah membuktikan bahwa air hidrogen dapat mempromosikan sintesis kolagen fibroblas, menghilangkan radikal bebas, dan menekan kematian keratinosit.

Hydrogin Atom (alat penghasil air hidrogen aktif)
Bagi kamu yang ingin mengonsumsi air hidrogen setiap hari, tak perlu beli berbotol-botol air hidrogen kemasan ya, karena sekarang ada Hydrogin Atom. Yaitu si mungil berbentuk botol yang dapat mengubah air mineral biasa menjadi air yang kaya akan molekul hidrogen aktif. Proses kerjanya sangat singkat karena hanya memakan waktu lima menit saja. Nah, jadi dengan alat ini kamu bisa menghemat uangmu dan tidak perlu lagi repot-repot membeli air hidrogen dalam bentuk kemasan setiap harinya. Simpel, praktis dan mudah kan?

Kelebihan Hydrogin Atom:
a) Dapat memisahkan air dengan ozon yang kurang baik untuk kesehatan.
b) Dapat memproses air mineral menjadi air hidrogen aktif.
c) Sangat ringan, karena hanya memiliki berat 274 gram.
d) Body sangat kokoh, dinamis dan modis.
e) Dapat mengisi daya dengan powerbank USB.
f) Simpel, imut & sangat praktis sehingga cocok di bawa ke mana saja, bahkan ketika bepergian jauh.





Dalam sebuah penelitian, pasien dengan rheumatoid arthritis (sebuah penyakit radang kronis) meminum 0,4 L / hari air hidrogen dalam jangka waktu 4 minggu. Pada akhir penelitian, semua pasien dengan rheumatoid arthritis awal mencapai remisi dan 20% menjadi bebas gejala.

Sementara dalam penelitian lainnya pada pasien dengan potensi sindrom metabolik, minum air hidrogen (1,5 - 2 L / hari) selama 8 minggu menunjukkan peningkatan kolesterol HDL (kolesterol baik) dan penurunan kolesterol total.






Kesimpulannya, Terapi Hydrogin Atom Terbukti Mampu Melawan Berbagai Penyakit
Kandungan pada air hidrogen aktif dapat menghasilkan air yang sehat dan dapat digunakan sebagai terapi kesehatan, atau terapi pada berbagai macam penyakit.

Dr. Mark Sircus, Ac, OMD menyatakan, semakin banyak air yang anda minum diresapi dengan hidrogen aktif akan lebih baik, terutama jika anda memiliki kanker stadium akhir dan harus membalikkan keadaan dengan cepat.

Berbeda dengan obat-obatan medis yang mengandung bahan kimia serta memiliki banyak efek samping, air hidrogen jelas lebih aman dikonsumsi, hal tersebut berdasarkan atas banyaknya studi dan penelitian tentang manfaat molekuler hidrogen. Tubuh kita pun sebenarnya memproduksi hidrogen. Jadi, hidrogen merupakan zat alamiah yang ada dalam tubuh dan tidak menimbulkan efek samping bila dikonsumsi setiap hari, selama tidak dikonsumsi secara berlebihan ya. Nah, sudah jelas kan bahwa mengonsumsi air hidrogen setiap hari dapat membantu tubuhmu melawan ratusan penyakit?

**
Sumber Refrensi:
www.droz.com
www.klikdokter.com/info-sehat
ww.viva.co.id
www.gininternational.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)