[FF200] Teddy Bear untuk Sylva



Sudah tiga tahun kami berpacaran tanpa sekalipun bertatap muka. Ya, sekalipun kami belum pernah bertemu. Entahlah apa yang membuat kami nyaman dengan keadaan ini. Padahal, boleh dibilang jarak kami cukup dekat, antara Jakarta-Cirebon.

Sore itu, sepulang aku kerja, Sylva – gadisku menelpon, katanya ia segera ingin bertemu denganku. Ah, sebenarnya kata-kata itulah yang aku harapkan semenjak dahulu. Aku memang lelaki dengan inisiatif yang minimalis.

Pertemuanku yang pertama berakhir dengan bahagia, setelahnya kami memutuskan untuk bertunangan. Sungguh aku tak sabar menanti hari bahagia itu.


Beberapa bulan setelahnya..

Pagi itu Sylva menelponku, katanya ia ingin aku datang ke Cirebon, ia meminta aku membawakan sebuah hadiah spesial untuknya. Dasar gadis yang manja, batinku. Sorenya aku langsung bergegas menuju Cirebon, dengan sepeda motor yang melaju 160 km/detik. Aku tak sabar ingin bertemu denganmu, Sylva! 

Di Sebuah Rumah Sakit

“Aku di mana? Sylva, aku ingin bertemu dengan Sylva!” Seorang perempuan berbaju perawat mencoba menenangkanku. Menurutnya, aku mengalami kecelakaan dan koma selama sepuluh hari.

Aku harus bertemu Sylva secepatnya, aku harus memberikan kado ini. 

Sebuah kado yang Sylva minta, boneka Teddy Bear berwarna pink faforitnya, masih ada dalam pelukanku. Sylva menyodorkan sebuah undangan berwarna pink-silver. Di dalamnya tertulis nama calon pengantin, Sylva dan Ridho! 

Mengapa bukan namaku?

***

Sumber Ilustrasi : Teddy Bear
Kamis, 15 Oktober 2015

#FFSeninKamis
#FF200K

Komentar

  1. Ridho...? Ridho mana nih? Ridho Rhoma?#eh

    BalasHapus
  2. "Ia menyodorkan sebuah undangan berwarna pink-silver. Di dalamnya tertulis nama calon pengantin, Sylva dan Ridho! "

    Ia = ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia = Sylva

      Baiklah aku edit saja daripada yang mana membingungkan pembaca :D

      Hapus
  3. Jadi jauh2 kecirebon suruh ambil undangan dan sekalian bawa kado gituuu....kejaaaammm...😄😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh Mak, nyakitin bener tuh cewek, banyak maunya pula :3

      Lah jadi ikutan ngomel sayah =D

      Hapus
  4. Kayaknya belum lama ini pernah baca berita yang kayak gini nih... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tante Lis, waaaak ketawan deh. Emang dapet ide cerita dari media onlen tan, trus di imposisapi eh improvisasi :D

      Hapus
  5. Aduuuh, cewek ini emang Raja tega. Atau cowoknya yang GR ya? Ngira mereka udah pacaran padahal ceweknya hanya nganggap teman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Fabina, keknya emang ceweknya yang "bermasalah" tuh bu, ckckckk :(

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)