[FF150] Revalina Tanpa S. Temat


Pada sebuah jalan, siang itu
Aku bertemu denganmu
Berbaju merah jambu
Menggenggam sebuah buku
Kau tampak malu-malu

Aku memanggilmu
Dan kau makin tersipu
Ingin mendekat padamu
Tapi aku ragu
Wahai nona, siapakah namamu?


Namanya Revalina, aku tahu dari seorang kawan yang juga mengenalnya. Dia adalah mahasiswi baru di kampusku. Wajah ayu, tubuh tinggi semampai, kulitnya putih bersih, dan senyumnya yang menggoda. Ah, lelaki mana yang takkan suka padanya.

Aku harus mendapatkannya! Batinku. Wajahku tampan, banyak wanita yang mengejarku, berprestasi, pasti aku dan Reva akan jadi best couple di kampus ini, hahaa.. Lanjutku dalam hati.


Dan, setelah proses PDKT yang panjang

"Reva, aku su...." Mendadak aku terbata-bata.

"Su apa? Sukijan? Sukirman?"

"Bukan, bukan itu....."

"Trus apa dong?" Tanyamu penasaran.

"Aku suk.. suka kamu!" 

"Aku juga suka kamu, kamu baik."

Wajahku sumringah, senyumku melebar. "Jadi kita sekarang jadian?"

"Hah? Jadian? Sorry, kemarin aku baru aja jadian sama kakak kamu, Aji."

Hasyeeeemmmmmm..



----------------------------------------------------------------------------
Fiksi 150 Kata

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)