[FF100] Kita Putus!



Percakapan sepasang kekasih..

PING!!! 

Beb, nanti sore jemput aku ya.

Aku tunggu, jangan sampe telat.

Aku lagi dandan, Beb. Kamu langsung masuk aja.

Beb, kamu lagi ngapain sih kok bbm aku nggak dibaca?

Pokoknya kamu harus dateng, awas kalo sampe nggak dateng!

Aku kasih waktu 15 menit lagi yah, kalo nggak dateng juga berarti kamu nggak sayang aku!

Jadi kamu beneran nggak sayang aku?

Sorry, sore ini aku mau nganter Nenek.

Oh, jadi kamu lebih sayang sama Nenek kamu dibanding aku?

Dasar kamu jelek!

Kamu jahat!

Kita putus!

Aku nggak bisa dateng.

Oke, kita putus aja.

Beb, aku bercanda….

Beb…..

***

Sumber Ilustrasi : Nyunyu


#Jlebb!!
#BukanFFSeninKamis
#FF100K

Artikel terkait :
[FF200] Patah
[FF100] Hanny!
[FF100] Balonku

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)