Nge-Burger Talas di Kedai Umbi-umbian


Sekitar bulan Juni lalu atau lebih tepatnya beberapa hari sebelum bulan Ramadhan, saya sempat berkunjung ke daerah Bantarjati Bogor, di Jalan Bangbarung sempat liat plang bertuliskan "Burger Talas" ditambah dengan gambar yang aduhai banget bikin lidah ini bergoyang (hasekkk) sayang karena waktu yang terbatas saya nggak sempat mampir.

Setelah lebaran atau sekitar H+5 saya coba iseng-iseng ke sana, asli penasaran banget sama yang namanya burger talas yang gambarnya wow itu. Ketika saya datang, nggak ada pengunjung sama sekali alias sepi. Ya udah nggak pake lama langsung lah saya pesan tuh burger talas, eh kata pelayannya "lagi nggak ada mbak, bahan bakunya belum bikin". Beuh rasanya gemanaaa getu mau nyobain burger talas aja susah bener. Kudu sabar-sabar nahan iler deh #eh

Tapi karena nggak mau sia-sia dateng, saya minta izin sm pelayan untuk jepret sana jepret sini, mbaknya bilang " foto aja" tapi sambil pasang muka jutek, dan jadilah..




Diakhiri dengan coba icip-icip es krim yang keknya sih sueger banget, ada rasa VANILLA juga! Yiihaaaa! Nih penampakannya :

[Foto Es Krim - 11rb]

Nah, akhirnya beberapa hari yang lalu, pas lagi main ke Bantarjati, saya coba ke Kedai Umbi-umbian lagi, alhamdulillah kali ini dilayani dengan ramah. Saya pesan satu Burger Talas untuk dibawa pulang. Harganya? Nggak terlalu mahal sih untuk satu porsi burger yang anti mainstream ini. Cukup dua lembar uang 10ribu aja kok.



Lapisan paling bawah diisi dengan sayuran selada kemudian ditumpuk dengan daging burger (yang menurut saya sih rasanya biasa aja) yang diolesi mayonaise. Nah selanjutnya (enak nih) selembar keju ditambah dengan daging cincang yang terlihat pada gambar :


[Burger dengan Keju dan Daging Cincang]

Nih bukti kalo roti burgernya terbuat dari tepung talas, warnanya ungu kan? Hhehe..



[Ups, burgernya udah digigit]

Selain menjual produk unggulan yaitu Burger Talas, Kedai Umbi-umbian juga menyediakan penganan lain yang sesuai dengan namanya yaitu berasal dari umbi-umbian, seperti talas, singkong, ubi, peyeum, dan juga kentang.



[Daftar Menu]


[Aneka Cake]



Mau nyobain? Langsung aja dateng ke lokasi, di Jalan Bangbarung Raya No.1 Kios 5, Bantarjati Bogor. Telp (0251) 8361393. (dari arah Jakarta : setelah RS. Azra, lampu merah langsung belok kiri).

Rating
Rasa : 6.5/10
Harga : 7/10
Tempat : 7/10
Pelayanan : 6/10

*seluruh foto adalah milik penulis

Komentar

  1. burger satu keknya udah bikin kenyang yaaa... :D segerrrrrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belinya 5 yah son, satu buat om rahab, sisanya aku huahahaaa =D

      Hapus
  2. Coba nulisnya kemarin pas bulan puasa, pasti lebih berasa godaannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Ryan kapan mo puasa? Nanti mo aku "goda" dng tulisan yang lain, hihihiii.. :P

      Hapus
  3. wah keduluan mbak Putri nih, warga bogor yang satu ini belum ke sana he he he

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)