Manfat Yogurt Heavenly Blush untuk Kesehatan



Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa
manfaat yogurt bagi kesehatan amatlah banyak, selain baik untuk pencernaan, yogurt juga baik digunakan untuk diet juga untuk kecantikan kulit. Merk yogurt di Indonesia juga beragam, mulai dari rasa hingga kemasan memiliki ciri khas masing-masing. Dari yang plain hingga yogurt aneka rasa. Dari kemasan botol hingga tetrapack 200 ml yang mudah dibawa ke mana saja. Bagi anda yang sedang mencari yogurt yang aman untuk ibu hamil atau yogurt yang baik untuk diet, tak perlu ragu lagi untuk memilih. Yogurt Heavenly Blush adalah jawabannya! Merupakan merk yogurt terkenal dan merk yogurt yang paling bagus. Penasaran ingin tahu lebih lanjut tentang Heavenly Blush? Yuk, simak uraian berikut : 



Yogurt adalah hasil fermentasi susu dengan Bakteri Asam Laktat yang mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi, ditambah dengan manfaat bakteri baik yang merupakan hasil dari fermentasi tersebut. Dibandingkan dengan susu, yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh, jadi tak ada alasan lagi ya bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapatkan asupan kalsium. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak dan rasa yang tak terlalu asam. So, tak selamanya yogurt itu asam! Yogurt enak ya hanya Heavenly Blush!



Varian Heavenly Blush Yogurt Drink to Go :

1. Yogurt Blackcurrant
Buah Blackcurrant disebut sebagai superfruit karena memiliki Antioksidan 2x lipat dari blueberry, dan vitamin C 4x lipat dari jeruk.


 2. Yogurt Strawberry
Strawberry kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mampu melawan virus penyebab penyakit flu. 


3. Yogurt Peach
Buah peach berasal dari Cina, yang kaya akan vitamin A, C dan serat. Tahukah kamu? Bahwa 1 buah peach setara dengan 70 kalori.


Inovasi terbaru dari Heavenly Blush! Produk minuman yogurt pertama dan yogurt terbaik di Indonesia yang dapat dinikmati kapan saja, di mana saja, dan dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush tak harus disimpan di kulkas. Karena kini telah hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. 

Manfaat dan Keunggulan Heavenly Blush :
  1. Yogurt dengan rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan rasa yang tidak terlalu asam.
  2. Yogurt yang praktis dan dapat dibawa ke mana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis, sehingga tahan lama tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walau tidak disimpan di dalam kulkas.
  3. Yogurt hi - calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif anda.
  4. Yogurt low fat, hanya 100 kalori, cocok bagi anda yang sedang diet.
  5. Yogurt less sugar.
  6. Yogurt yang mengandung probiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Manfaat Yogurt untuk Kesehatan :

1. Baik untuk Pencernaan
Yogurt mengandung bakteri baik untuk kesehatan pencernaan. Nah, dari pencernaan yang sehat maka tubuh pun akan menjadi lebih sehat dan kuat.

2. Mencegah kanker usus dan memperlancar BAB

Kanker saluran cerna banyak terjadi di usus besar. Hal berikut terjadi karena adanya ketidakseimbangan bakteri yang menyebabkan penumpukan zat-zat yang seharusnya dibuang. Bakteri baik, dapat menghasilkan zat-zat yang bersifat prekarsinogenik, sehingga mencegah berkembangnya sel kanker.

3. Menjadikan tulang lebih kuat

Sama seperti susu, yogurt pun mengandung kalsium. Heavenly Blush Yogurt menambah kalsium lebih tinggi sehingga membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh.

4. Pengganti nutrisi susu

Banyak orang yang diare ketika minum susu. Mereka adalah penderita lactose intolerance, dan mereka sangat dianjurkan mengonsumsi yogurt untuk mendapatkan nutrisi susu tanpa khawatir diare. 

5. Membantu menurunkan berat badan
Ketika kita mengonsumsi yogurt, kalsiumnya akan memberikan isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan. Sementara itu asam aminonya mampu membakar lemak. Jadi tak perlu ragu lagi ya, yogurt yang bagus untuk diet ya Heavenly Blush.

6. Menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan mencegah penyakit jantung

Mengonsumsi yogurt setiap hari dapat menurunkan kolesterol dan tekanan darah lho! Yogurt dapat mengubah kolesterol menjadi coprostranol yang tidak dapat diserap tubuh. Kandungan asam folat dan vitamin B kompleksnya sangat baik untuk mencegah penyakit jantung koroner.

7. Kulit cantik dan sehat

Yogurt kaya akan Zinc, Vitamin B, dan Asam Betahidroksi. Tiga zat ini mampu membuat kulit lebih lembab, lembut dan bebas jerawat. Termasuk ketika masa PMS pada wanita. 

8. Menetralisir antibiotik

Ketika mengonsumsi antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati, tetapi juga bakteri baik ikut mati. Karena itu tubuh sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh sehingga masa recovery lebih cepat.



Khasiat Yoghurt untuk Ibu Hamil
Minuman yoghurt, selain baik untuk pencernaan, juga memberikan manfaat bagi ibu yang sedang hamil, berikut adalah manfaat yoghurt untuk ibu hamil :

1. Melindungi tubuh dari paparan logam berat

Bakteri baik pada yogurt mampu melindungi tubuh dari paparan logam berat. Peneliti telah menemukan kaitan positif antara konsumsi yogurt dengan menurunnya tingkat paparan merkuri dan arsen pada wanita hamil.

2. Tinggi kalsium
Saat hamil, secara otomatis kebutuhan tubuh akan kalsium pun bertambah demi memastikan kesehatan tulang calon bayi dan ibu kelak. Dengan kalsium yang tinggi dan rasanya yang tak membuat mual, yogurt menjadi pilihan yang tepat bagi para ibu dalam mencukupi kebutuhan kalsium di masa kehamilan.

3. Sumber asam folat dan protein

Selain kalsium, asupan yang kaya akan asam folat dan protein juga penting. Asam folat berperan dalam proses pembentukan sistem syaraf pusat pada janin serta berpengaruh pada kecerdasan anak nantinya.



Waktu yang Tepat untuk Mengonsumsi Yogurt :

1. Pada saat sarapan
Heavenly Blush cocok dikonsumsi bagi yang sedang menjaga atau ingin menurunkan berat badan. Kalsiumnya memberikan isyarat kepada sel lemak untuk mengeluarkan lebih sedikit cortisol, sehingga akan mempermudah program penurunan berat badan.

2. Sebagai pengganti snack

Jam 3-5 sore adalah waktu yang biasa digunakan untuk ngemil. Ingin tubuh ideal? Pencernaan sehat dan tulang kuat? Yuk, ganti cemilan dengan yang lebih sehat, Heavenly Blush!

3. Setelah makan

Yogurt dapat mencegah penyerapan kolesterol dalam darah. Yogurt sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang sering mengonsumsi makanan tinggi kolesterol.

4. Pada malam hari

Minum yogurt pada malam hari sangat dianjurkan. Mengapa? Karena selain membuat tidur lebih nyenyak dan rileks, yogurt juga dapat membuat pencernaan bersih ketika pagi hari. Jadi jangan takut perut buncit karena belum BAB. Heavenly Blush penutup hari yang sehat.



Yoghurt mengandung zinc yang sangat baik untuk kesehatan kulit, misalnya untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering. Kandungan beta hidroksinya juga membuat kulit jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.


Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit sehat, dan tubuh yang ideal.


Banyak juga yang salah kaprah bahwa minum yogurt dapat menyebabkan sakit perut atau maag kambuh. Tapi yang sebenarnya yogurt tidak menyebabkan sakit maag, yogurt justru menjadi terapi yang baik bagi penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.


Yogurt, kombinasi kehebatan susu dan bakteri baik. Sekarang minum yogurt nggak perlu ribet, Heavenly Blush Yogurt Drink to Go bisa diminum kapan aja, dan di mana aja! Yogurt yang bagus ya Heavenly Blush!


[Dokpri]

Heavenly Blush Yogurt Drink to Go
Rasa : Strawberry, Peach, dan Blackcurrant. 
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8.300

Twitter : @heavenlyblush
Nutrition Hotline : +62 21 4682 0123




*seluruh ilustrasi adalah dokumentasi Yogurt Heavenly Blush 
(kecuali foto terakhir) 

Komentar

  1. wah, cocok nih buat ibu-ibu ndut kayak saya :-)

    BalasHapus
  2. hmmm menyehatkan ini yaaa...bagus buat kulit...bs awet muda dunk sayanyah :D #nice inpo put (y) :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyehatkan itu pasti, awet mudaaa plus awet madyang! wkwkw :D

      Hapus
  3. ini berita Hoax belaka. ga percaya sebelum dikirim dimariiihhhh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbokde Ida, tenaaaaaang, ntar tak kirimin gambarnya dulu yak? :P :D

      Hapus
  4. Minta satu dong put hhhhhh olala

    BalasHapus
  5. Suka beli yogurt emg karena suka rasanya.. pernah beli merk ini bbrp kali.. suka yang rasa blackcurrent

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa blackcurrant emang enyak! Apalagi yogurt yang ini rasa asamnya pas :)

      Hapus
  6. aku sihh maunya yg blackcurrant

    BalasHapus
  7. Wah...kayaknya sy harus beralih ke heavenlyblush yogurt deh ...yg lama...tinggalkan saja

    BalasHapus
  8. Wah enak tuh yogurt kecut2 gmn gituh 😁😁

    BalasHapus
  9. jadi sering dan suka minum yoghurt nicch... karena sudah tau Manfaat Yoghurt, Yoghurt memang banyak khasiat dan manfaatnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sist, selain enak yogurt juga banyak manfaatnya. Sukses terus yah :)

      Hapus
  10. Kalau saya kadang beli yang strawberry :)

    BalasHapus
  11. Anak saya juga suka yang stroberi mbak... Manfaat yoghurt banyak ya...

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)