Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami

[Makarizo Hair Energy]

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita, baik yang berhijab maupun yang tidak berhijab, perawatan rambut merupakan hal penting yang tak boleh terlewatkan. Makarizo Hair Energy adalah solusinya. Sebagian besar wanita pasti sudah banyak yang tahu, karena Makarizo Hair Energy merupakan produk unggulan dan dikenal sebagai produk creambath yang paling bagus. Wajar, karena Hair Energy telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 2012, 2014, dan 2015. Makarizo Hair Energy merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream, produk-produknya dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Maka tak heran bila Makarizo Hair Energy menawarkan cara merawat rambut rusak secara alami. Biasanya kebanyakan dari wanita mengalami hal yang serupa, misalnya saja rambut rontok, berketombe, rambut bercabang dan lainnya. Nah, Makarizo Hair Energy menawarkan solusi untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Dengan cara apa? Yaitu dengan cara creambath, karena creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut. Creambath merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Bila dilakukan secara teratur, maka rambut akan terhindar dari kerusakan rambut yang diakibatkan dari kurangnya nutrisi dan perawatan rambut. Makarizo Hair Energy Creambath menawarkan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, dan cara merawat rambut dengan bahan tradisionalKini creambath jadi mudah, karena Makarizo Hair Energy Creambath bisa digunakan kapan saja. Cara pemakaian Makarizo Hair Energy Creambath juga tergolong mudah hanya dengan cara mengoleskannya pada rambut sesuai dengan kebutuhan, pijat dengan lembut, biarkan krim meresap kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih. Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian, yaitu Hair Energy Royal Jelly, Hair Energy Creambath Aloe Vera, dan Hair Energy Creambath Kiwi.


Sekilas tentang Makarizo :

Makarizo adalah salah satu perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan merupakan pesaing kuat dalam taraf internasional. Telah hadir sejak tahun 1980 dengan memberikan kualitas dan standar pelayanan yang terbaik. Makarizo mempertahankan keunggulan bisnis salon profesional dengan top of mind Rebonding System dan 8 brand lainnya, antara lain : Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience dan Honey Dew.



Visi dan Misi :

Visi : menjadi perusahaan beauty care di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.


Masalah pada Rambut dan Cara Mengatasinya :

Wanita dan rambut rontok adalah dua hal yang saling terkait. Seringkali wanita mengalami masalah pada rambut yaitu rambut rontok, selain itu rambut berketombe, kusam, kering, bercabang adalah masalah yang dihadapi lainnya. Lalu bagaimana cara merawat rambut rusak dan bercabang? Cara merawat rambut rusak karena pengeritingan? Cara merawat rambut rusak karena sering dicatok? Cara merawat rambut rusak karena diwarnai? Cara merawat rambut rusak karena bleaching? Dan lainnya? Creambath adalah solusi untuk perawatan rambut. Makarizo Hair Energy Creambath menawarkan cara praktis untuk creambath kapan saja, di mana saja, bisa di salon, maupun di rumah, yang mampu menjadikan rambut lembut, sehat dan wangi. Dengan mengandung bahan dasar alami Makarizo Hair Energy terpecaya memberikan hasil lembut layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan. 




Kandungan Vitamin dalam Makarizo Hair Energy :

1. Vitamin B5
Mampu meresap ke batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.

3. Antioksidan
Mampu menutrisi rambut, melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming sebagai perantara rambut dengan udara langsung.


Varian Makarizo Hair Energy Creambath :

1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut, cocok digunakan pada rambut yang cenderung kering dan bercabang. Varian ini mengandung Royal Jelly yang berfungsi mengatasi radikal bebas, karena mengandung antioksidan tinggi. Royal Jelly bagi manusia memiliki manfaat yang luar biasa, seperti untuk memperlambat proses penuaan dini (anti aging). Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly, cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering.




2. Hair Energy Creambath Aloe Vera
Aloe Vera dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan dan mengurangi kerontokan rambut. Dengan menggunakan Makarizo Hair Energy Creambath Aloe Vera merupakan solusi dari cara merawat rambut rusak dan rontok. Selain itu Hair Energy Creambath Aloe Vera juga berkhasiat membantu pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan rambut, mengurangi ketombe, serta merawat kekuatan akar rambut agar rambut tetap sehat dan berkilau alami. Aloe Vera sendiri memiliki manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut, serta membersihkan kepala dari rasa gatal yang diakibatkan ketombe. Varian ini pas sekali digunakan bagi rambut normal. Yuk, cegah kerontokan dengan creambath ;)



3. Hair Energy Creambath Kiwi
Menawarkan solusi cara merawat rambut rusak setelah pelurusan. Berkhasiat untuk rambut yang telah melalui proses pewarnaan atau pelurusan. Hair Energy Creambath Kiwi bermanfaat untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan gejala penuaan rambut lainnya. Creambath Kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap berkilau, juga memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang mampu melindungi rambut. Selain mengandung antioksidan, kiwi juga mengandung vitamin C dan E dua kali lipat lebih banyak daripada alpukat.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, Hair Energy Creambath dapat dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo, agar rambut lebih lembut. Sementara untuk mengatasi bau apek pada rambut, gunakan Hair Energy Scentsations.


[Hair Energy Scentsations]



Sebagai produk creambath unggulan, Makarizo mudah ditemukan karena banyak tersedia di berbagai supermarket seperti Carrefour, Giant, Hypermart, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko-toko kecantikan terdekat.

Dengan harga yang terjangkau, Makarizo pun semakin dicari konsumen. Misalnya saja untuk ukuran Pot 500 gr harganya berkisar antara Rp. 60.000 - Rp. 70.000, untuk ukuran sachet 60 gr harga yang ditawarkan antara Rp. 11.000 - Rp. 12.000, sementara untuk ukuran sachet 30 gr harga yang ditawarkan sangat murah, hanya berkisar Rp. 5.000 - Rp. 6.000.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :
1. Website : www.makarizo.com
2. Facebook : Hair Energy 
3. Twitter : @Makarizo_Energy



*Seluruh ilustrasi merupakan dokumentasi Makarizo Hair Energy.




Komentar

  1. Komplit! Jadi pengen punya rambut panjang gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkk.. Nanti Pak Pical saingan sama istri dong creambathnya? :D

      Hapus
  2. sangat lengkap sekali reviewnya, pasti sedang ikut kontes makarizo ya... saya doakan menang sist.

    BalasHapus
  3. waah..menarik dan lengkap informasinya Mbak Putri...jadi pingin ngrawat rambut pakai Makarizo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunda DP, monggo dicoba Makarizonya, creambath lebih praktis, nggak perlu ke salon. Makasih mampirnya ya bun :)

      Hapus
  4. Kalau yang rambut panjang di atas sih... karena mbaknya memang sudah cantik dari sananya ^_^

    BalasHapus
  5. Suka ngewarnain rambut.. tapi belum pernah coba merk ini sih.. kirimin 1 dunk sist...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran nih cuma minta kirimin satu aja? Hhehe.. Makasih ya sista udah mampir :)

      Hapus
  6. artikelnya komplit banget... psti bakalan menang...

    BalasHapus
  7. Pasti ikutan kontes ya... sukses selalu dah kaka'

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)