Ibu Apa Kabarmu?



Erat pelukanmu masih begitu melekat, hangat..
Aroma tubuhmu masih tercium jelas, harum..
Suaramu, ah masih terdengar merdu di telingaku..

Kau dengar segala keluh kesahku
Sementara kau sendiri menyimpan begitu banyak problema
Kau rawat aku tak hanya ketika aku sakit, setiap saat
Sementara kau sendiri begitu lelah menghadapi penyakitmu

Ku tau kau sangat lelah
Hanya saja kau tak memperlihatkannya padaku
Kau ciptakan sunggingan senyum di bibirmu
Sementara di dalam hati kau menangis

Ibu, sepertinya baru kemarin aku ditimangmu
Sepertinya baru kemarin aku disuapi olehmu
Sepertinya baru kemarin aku tertawa penuh canda denganmu
Tapi kini aku hanya mampu memandang gambarmu
Hanya mampu mengirimkan untaian doa dari kejauhan

Ibu, walau jarak kita jauh
Tapi aku yakin hati kita sangat dekat
Akan selalu ku dekap bayangmu
Untuk temaniku dikala rindu

Ibu, apa kabar mu disana?
Yang kutahu kini kau telah bahagia
Tanpa rasa sakit yang selama ini kau rasa
Disana, di tempat yang terindah, di Sisi-Nya

(sehari sebelum hari ulang tahun mu, Subuh 07 Oktober 2013)
Selamat Ulang Tahun Ibu



Putri Apriani, 7 Oktober 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nostalgia pada Sebungkus Es Mambo

Kumpulan Fiksi Kilat (6 Kata)